Jumat, 18 Desember 2009

Berkah Tahun Baru

Alhamdulillah... hari ini tepat tanggal 1 Muharram 1431 H. Yoi... it's a new year..... walaupun saya tidak suka mengucapkan selamat tahun baru, tetapi saya berdoa semoga di tahun baru ini semua menjadi lebih baik dari tahun kemarin. Begitu juga setiap harinya, lebih baik dari hari kemarin, dan esok, esok lebih baik dari hari ini.

Hari ini alhamdulillah saya mendapat dua nikmat yang tak disangka sangka. Yang pertama, saya mendapatkan file word untuk membuat buku Risalah Aqiqah anak saya yang kedua, Sabrina Naimatul Uzma yang lahir pada hari Kamis 10 desember yang lalu. File ini saya dapatkan dari mas ipar saya yaitu Sutomo, S.Pd (http://sutomopkl.wordpress.com) yang dulu membuatkannya untuk anak pertama saya, Raihanah Safinatul Husna.

Nikmat yang kedua adalah hari ini saya merasa lega karena telah mengajak seseorang keluarga dekat untk melaksanakan shalat jumat. walaupun beliau belum mau, saya bahagia karena saya mempunyai keberanian untuk menyerunya kepada kebaikan. Semoga Allah meneguhkan langkah saya di dalam dakwah mengajak orang-orang kepada kebaikan, dengan begitu saya harap semakin banyak pula orang yang mengajak saya ke dalam kebaikan, seperti simbiosis mutualisme.

Baiklah karena adzan di masjid sebentar lagi terdengar, maka saya sudahi dulu cerita saya. Selamat melaksanakan shalat Jumat. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar...

kang Ase
18122009, 11:43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar