Senin, 19 September 2011

Dari Kampung ke Lampung - part 2 : Telat Udah Sepi

Masih segar dalam ingatan saya karena memang baru dua pekan yang lalu; hari Kamis tanggal 8 September 2011, saya masih di kampung di Prembun, Kebumen, Jawa Tengah, seorang teman di Kepegawaian KPDJP menghubungi saya "siap-siap ya, SK keluar minggu ini". Itu terjadi pada pagi hari. Siang hari, teman yang lain -- kali ini teman yang di subag mutasi Kepegawaian-- menghubungi saya via sms, "SK sudah keluar, siap-siap ya, hasilnya bagus dan terjangkau. Selamat ya dari saya". Waktu itu rasanya deg-degan, campur aduk tidak karuan, lega juga karena sudah menanti sekian lama.

Saya balas smsnya, kira-kira seperti ini, "wah alhamdulillah, cepat juga ya, kalo boleh tahu dapat mana ya?"
"maaf pak, masih RJ, belum dinomri dan dibuat salinan", balasnya. RJ artinya rahasia jabatan.


=======

maaf, saya lupa hendak menulis apa di judul ini, setelah sekian lama menjadi draft dan ketika hendak diteruskan kok hilang idenya :(
Semoga berkenan, nanti kalo sudah ingat diperbaiki lagi deh :p

Salam,

Ase- Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar